Rabu, 12 Februari 2014

Apa Sih Flappy Bird itu ?

Flappy Bird?? Apa sih Flappy Bird itu??
Well, sebenarnya game ini adalah game paling simple yang bikin aku ketagihan. Game yang baru - baru ini rame dibicarain di social media sebenarnya udah ada sejak tahun 2013 lalu. Penciptanya adalah Nguyen Ha Dong yang berasal dari Hanoi, Vietnam. Game ini pertama kali dimainkan pada smartphone dengan sistem operasi Android dan IOS. Si Nguyen Ha Dong ini sendiri menggunakan nama Gears Studio sebagai pengembang, tapi cuma berisi satu orang yaitu si Nguyen Ha Dong itu sendiri.

Flappy Bird
Tapi...si burung Flappy ini hanya tinggal kenangan. Sayangnya game ini sudah dihapus dari App Store dan juga Google Play pada 10 Februari 2014. Alasannya? Simpang siur... Di salah satu situs berita menulis bahwa ketentraman Nguyen terganggu karena kepopuleran Flappy Bird ini.
My Last Score
Bagi yang udah punya aplikasi ini masih tetap bisa mainin kok. Bagi yang belum punya silahkan pinjam smartphone mama, papa, adik, kakak, teman, tetangga, kakek, nenek atau siapapun lah yang punya game ini di smartphone mereka. Dijamin ketagihan deh... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar