Rabu, 05 Februari 2014

Cara Memasukkan Cheat Code Action Replay di Emulator DesMuMe 0.9.10



Sebenarnya menggunakan cheat di semua emulator itu bikin game jadi nggak seru. Tapi, saya akan share cara menggunakan cheat di emulator Nintendo DS ( DesMuMe 0.9.10 ).
Langkah :

1.  Buka aplikasi DesMuMe kamu.

2.  Lalu buka game NDS yang akan di cheat. Sebagai contoh saya pakai Harvest Moon : Grand 
     Bazaar.

3.  Setelah kalian buka gamenya, kalian pilih Tool  > Cheat > List.

4.  Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini.


5.  Lalu klik Action Replay, dan akan muncul tampilan seperti berikut.

6.  Kalian tinggal copy-paste cheat code yang kalian inginkan. lalu klik Add > Save. Kali ini saya akan memakai cheat Max Money.




     Nah, di Descriptionnya ada tulisan [SELECT] Max Money. Maksudnya adalah kalian harus tekan Select dulu baru Cheat Code akan aktif.




     Baru pertama kali nulis blog ini, jadi masih berantakan nulisnya. Hehehe (^.~)v

NB  :  Punya saya tombol SELECT-nya saya ganti dengan Spacebar gara-gara salah satu
           tombol  keyboard nggak berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar